Pages

Labels

Selasa, 17 Juni 2014

Jual Pabx Panasonic

Melihat masa depan, berbagai produk jual pabx panasonic memungkinkan untuk upgrade untuk mengikuti dengan dunia cepat berkembang saat ini telekomunikasi. "Produk kami memiliki fungsi nirkabel yang meningkatkan mobilitas untuk meningkatkan produktivitas. Mereka adalah ramah lingkungan dan cukup kuat untuk menahan setiap kondisi yang keras-yang berarti, masih ada lagi "kata Tyagi.Layanan purna jual yang disediakan oleh jual pabx panasonic adalah keuntungan tambahan yang akan menjamin bahwa keluhan pelanggan yang segera hadir untuk setiap saat. Rentang produk hybrid jual pabx panasonic termasuk sistem PBX IP yang mempermudah proses panggilan. Produk lain dalam sistem ini juga mencakup: proyektor portabel yang cerah, mudah digunakan dan debu-tahan; Telepon Proprietary IP yang memberikan beberapa pilihan panggilan; Interactive Whiteboard untuk presentasi ramping; Sistem multi Sel DECT nirkabel dan telepon nirkabel yang membantu komunikasi pada saat bergerak; dan Laser MFP Series
(Centre komunikasi Multi-fungsional)
jual pabx panasonic  KX-TES824 PAKET 8 LINE 24 EXTENSION
Nomor Produk     : 32
Tersedia     : 10
Harga     : Rp. 6.500.000,00
    
Overview Produk
PABX PANASONIC KX-TES824 KAPASITAS 3 LINE 8 EXTENSION

HARGA DI ATAS DENGAN RINCIAN SEBAGAI BERIKUT:

1 unit PABX Panasonic KX-TES824 Main Unit 8 Line 24 Extension
1 unit Pesawat Telephone Panasonic KX-T7730 Key Telephone Display ( Untuk Operator )

Harga belum termasuk biaya pemasangan seting dan program

PABX PANASONIC KX-TES824

Dengan system program sangat mudah di terapkan dalam rumah ataupun kantor feature sudah mendukung operator automatic ( Disa ) dengan kapasitas masksimal 3 Line 8 Extension Pabx Panasonic KX-NS300 Smart IP PBX adalah sistem komunikasi untuk perusahaan kecil dan menengah yang dapat diupgrade kapasitasnya sesuai dengan kebutuhan bisnis. Pabx Panasonic KX-NS300 memiliki fitur dan dimnulai dengan kapasitas 6 Analog Trunk dan 18 ekstension ( 2 Digital 16 Single Line), hingga 192 ekstensio dengan Unit Ekspansion.
Kunjungi Website Resmi Kami : jual pabx Panasonic
http://blogspotbacklink10.blogspot.com/2014/06/dealer-pabx-panasonic.html 


Anda sedang membaca artikel tentang Jual Pabx Panasonic dan anda bisa menemukan artikel Jual Pabx Panasonic ini dengan url http://blogspotbacklink10.blogspot.com/2014/06/jual-pabx-panasonic.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Jual Pabx Panasonic ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Jual Pabx Panasonic sumbernya.

Artikel Terkait pabx panasonic

0 komentar:

Posting Komentar